Jumat, 25 Maret 2011

Sahabat Putih Biru Ku :D


Awalnya masuk SMPN 19 merupakan hal yang biasa bagiku. Yaa -_- biasa ? biasa ketemu Gusti dan temen temen lama SD waktu itu. 75 ? kelas pertama ku . aku masih tetap bersama gusti pada waktu itu kami emang sehati sejiwa dan seraga :***** bersama gusti aku belajar arti persahabatan yang benar benar sejati THANKS GOD THANKS GUSTI :* Selanjutnya di 75  aku menemukan sesuatu yang agak berbeda. Gadis cantik yang selalu pakek kerudung sama kayak gusti :D woow :p itu mungkin kata pertama yang diucapkan dalam hatiku untuk Litak. Selain cantik, dia juga baik dan pinter. Di samping Litak selalu dibuntuti Laura :) Seorang yang non-muslim dari kelasku dulu yaa Cuma Laura. Tapi dia sangat menghargai kami yang berbeda agama. Dia tak kalah cantik dan pinter dengan Litak dan Gusti :). Ehmm .. mungkin baru Gusti Litak dan Laura yang bisa aku bilang sahabat saat dikelas 7 waktu itu. Aku duduk dengan Gusti (seperti biasa :p) dibelakang kami Litak dan Laura. Lambat laun cara penempatan duduk kami pun dipisah :o. aku sih masih bisa tetep dekat dengan Laura dan Litak , tapi sayang nya Gusti duduk jauh dari aku tapi nggak papa :D sekalian ngajarin dia untuk hidup tanpa aku :’) kalo aku nggak ada gimana yaa Gusti ? HAHAHA
Heii kalo bole jujur :p sebenarnya yang selalu sama aku Gusti dengan Litak . yaaa ? dari Litak , aku menemukan arti kehidupan yang sebenarnya bahwa didunia ini kehidupan seperti roda selalu berputar kadang saat nya kita diatas dan saat nya kita dibawah. THANKS LITAK :*
Satu persatu kutemukan sahabat sahabat baru  dikelas pertamaku tersebut. baik buruk telah aku lalui bersama mereka berdua serta teman teman kelasku :) . eittsss bukan hanya mereka berdua tapi ada Irma dan Septi :) .
Septi , dia adalah tetangga sekaligus sahabatku :) anak nya cantik manis pinter maen basket , hahah dari dia aku menemukan bahwa sahabat itu akan selalu menjaga seberapa penting dan seberapa jahat keburukan seorang sahabat tapi kita selalu ada di sampingnya J THANKS SEPTI :*
Irma , seorang gadis yang nuaaaaaaarsis nya kagak nahan -__-“ serasa dirinya “miss universe kali ya” hahaha dia itu agak hemat buakn pelit loh :p nanti sih cewek padang itu marah :D haha . dari Irma aku mendapatkan  ketulusan seorang sahabat :) selalu ada disaat suka maupun duka THANKS IRMA :*.
Detik detik pembagian kelsa 8 pun tiba -_- ya allah jantung ku berdebar sangat kencang -_- hahhahah
“dari kelas 75 : Agus,Desma,Citra,TIARA,Litak” HAHAH aliran darah ku langsung lonjat saat namaku dipanggil. Kalo aku MASUUUUUUUUK 81 :’) suatu kebanggaan bagiku !
Saat di kelas sungguh amat sangat bingung aku harus duduk dimana . semua tempat sudah penuh ! Cuma aku sendirian yang belum duduk -______-‘
Sssstt tiba tiba aku melihat ada seorang gadis yang kayak Barbie :D ckckc “DILA” itu kata pertama yang di ucapkan dila sambil menggulurkan tangan memperkenalkan diri :) sumpaaaaaa Dila itu ramah banget tau nggak waktu itu. Waktu pelajaran Matematika saat masih diajar buk yeti :* dia yang selalu ngajarin dan dari dila aku belajar bahwa menolong sesame dengan hati yang tulus maka dengan senang hati balasan itu senantiasa menghampiri THANKS DILA :*
Untuk hari hari berikutnya aku hanya mempunyai GUSTI DILA LITAK SEPTI dan IRMA :* . huuu aku rasa itu belum cukup -_-. “zzzzzz” sering aku dengar suara berisik dibelakang tempat duduk nomor 3 dari barisanku -_- HAHAHA ternyata orang itu adalah Ririn dan Aisa :) . tiba tiba mereka dipindahkan ke belakang kami -_-. Wooooow mereka itu selalu heboh kalo lagi ngomong, tapiii dengan gaya hidung mancung nya itu , ririn memberanikan menegur aku duluan :p #yeeeee aku ditegur ririn :D haha #eaaaa.
Mulai deeeeeh :p Ririn ? gadis yang idung nya kayak plesetan TK deket rumah aku ini sangaaaaaaaaaaaaaat amat manis -_- Demi apapun dia adalah gadis termanis yang pernah aku temukan :p #hahahah nanti ririn fly :p . selain manis , dia anak yang pinter , baik dan selalu ceria, lucu dan selalu bikin ketawa -,- . Dari ririn aku belajar bahwa hidup ini kita yang punya kendali artinya kita mau bahagia ataupun sedih semua itu ada ditangan kita THANKS RIRIN :*
HAHA Aisaaaaaaaa ? wanita tegar yang berlesung pipit dan putih serta tinggi ini #heeekk :p
Adalah seorang anak yang pinterrrrrr banget matematika . buzz salah satu pelajaran yang amat sangat aku benci -_- haha. Kalo lagi ngoceh kagak nahaaaaaaaan. Pedes kali omongannya sampe ke hatiku yang terdalam :p. sumpah deh -_- dia adalah cewek yang pertama sekali aku temuin yang nggak cengeng #ANTI CRY deh :D setelah mama aku tapi , hihi. Dari aisa aku bisa mengerti bahwa persahabatan adalah segalanya dan kehidupan sudah ada yang mengatur jadi jangan membuang waktu dengan tangisan tapi berdoa dan selalu berusaha THANKS AISA :*
Kelas 96 :) itu adala kelas yang sekarang aku tempatin -_- disana aku benar benar menemukan bervariasai sifat manusia . bervariasi kemampuan manusia . dan bervariasi masalah manusia :). Semuaaaaaaa dikelas tersebut adalah sahabatku :) tak ada rasa pilih kasih sayangku terhadap mereka. Kadang aku berfikir mereka disana bisa tersenyum tapi apa mereka nggak punya masalah yaa ? hahah didalam hati nurani terus berkata “ayo tiara seperti mereka SENYUM :) kamu itu manis loh #hahahah” Mereka mengajariku arti kehidupan yang nyata -_- bahwa didunia itu setiap urusan manusia telah diatur oleh ALLAH SWT dan aku percaya semua akan indah pada waktu nya :)
Dan sebentar lagi detik detik bersama mereka akan hilang dengan berlangsungnya UN di bulan april nanti :’) kalo sudha kelas 9 kayak ini pengen rasanya kembali kelas 7 lagi bersama mereka semuaaaaaaaa :* THANKS GOD :) THANKS FRIENDS :) THANKS MY PARENTS :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar