Sabtu, 19 November 2011

JSC w/ bu arin dan X.4 ❤

akhirnya hari yang gue tunggu tunggu pun tiba =))
cita cita gue banget ngeliat pertandingan atlet indonesia di jakabaring palembang :') sesuatu banget tau gak,sampe sampe tante syahrini gak dapat berkata kata,dan hari ini gue mau ngucapin terimakasih terutama kepada Allah swt,mama dan papa,temen temen gue dan buk arin *HAHAHA gejeeeee beuuuuds xD
langsung aja gue ceritain perasaan gue waktu udah nyampe di JSC? mau tau? kita liat dulu iklan berikut ini :p hahaha gak deng ! :D
gue kira enak tau gak bisa nonton pertandingan atelet Indonesia,apalgi akuatik,gak tau nyaaaaaaaa? -___- grrrr ! mau pingsan,mana jauh,tapi untungnya ada buk arin yang ada disamping gue,thanks buk arin ❤
gak hanya buk arin,tapi temen temen gue yang cowok juga ngelindungin gue gitu,kerasa kayak putri raja  ;p wkwkw
terus gue dan temen temen X.4 lainnya ditraktir buk arin,terus kami semua poto poto gitu,yaa biasa la X.4 eksis getooo :p sampe sampe raca dan derial rela ganti kostum batik demi berpoto doang wkwkw gaje banget =)) yang paling parah poto gue dan temen temen sampe 800-an? banyangin loh? bukan bayangani gimana cara kami berpoto? tapi bayangin gimana cara manu nge-tag di fb? anak fb cooy kami kami ini :p *ngakak so well
usai berpoto,gue dan yang lain sama buk arin bersantai dipohon yang rindang,tapi gak barengan si pitung ya *apa hubungannya (?)
TEEEEEEEENG ! tepat jam 2 gue dan yag lainnya keluar dari JSC yang sumpek banget itu,terus kami semua nunggu bis yang buruk beuds itu -___- lebih tepatnya bukan bis tapi mobil tahanan ! HAHAHA
gue udah sering naik tu mobil,apalagi kalo lagi lomba PMR,jadi gak ada malu lagi :p
setelah itu kami langsung meluncur ke tilas ~
didalam mobil itu gak hanya gue dan X.4 tapi banyak anak anak dari kelas lain yg gak gue kenal *sowry ya #gaya songong xD
sesampai ditilas gue langsung cari angkot,sumpah demi semua jenis binatang yang ada gue capek banget,badan gue rasanya mau patah,kayak osteoporosis tau gak,sesampai dirumah gue mandi,solat,makan,dan tidur #okeee baaaay :D


sekian ! itu aja cerita dari gue,lebih kurang gue mohon maaf kepada Allah gue mohon ampun :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar